Sang Murabbi

Ini dia film yang ditunggu oleh para kader dakwah. Film yang ditolak di jaringan bioskop karena ketiadaan dana ini merupakan film yang bisa memberikan panduan dan contoh bagi kader dakwah. Film ini berdasarkan kisah nyata seorang kader dakwah yang begitu konsisten bernama KH Rahmat Abdullah.

Dimulai kisah perjuangan Rahmat Abdullah muda, di masa Jendral LB Murdani, dimana setiap pertemuan diawasi dengan ketat. Hingga beliau menjadi anggota DPR-RI. Dari film ini akan tampak pribadi beliau yang menakjubkan seperti mengantar makanan ke rumah-rumah fakir miskin dan kesederhanaan rumah tangga beliau sekalipun telah menjadi anggota DPR.

Di film ini juga digambarkan problematika yang dihadapi para kader dakwah seperi poligami dan keluarga. Film ini sangat layak ditonton, terutama bagi anda yang sudah kehilangan spirit untuk berdakwah. Selamat menonton, tapi jangan yang bajakan ya karena “Sesungguhnya tujuan yang baik, harus dibangun dengan cara-cara yang baik pula”

Seonggok kemanusiaan terkapar, siapa yang mengaku bertanggung jawab? Bila semua menghindar, biarlah saya yang menanggungnya, semua, atau sebagiannya…” Ust. Rahmat Abdullah

2 thoughts on “Sang Murabbi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s