Seberapa efektif SEO Tester?

Pernah mencoba SEO Tester? Kalau belum coba ke dapuride.com. Caranya sangat mudah. Masukkan url web site anda lalu masukkan keyword yang anda uji.

Saya mencoba menilai seberapa efektif SEO Tester ini dengan membandingkan nilai hasil uji dengan tampilan di Googling.
Pertama saya masukan blog saya sendiri yaitu dapuride.com dengan keyword “rumah gratis” hasilnya:

Lalu saya masukkan url http://www.rumahgratis.com dengan keyword yang sama “rumah gratis”. Hasilnya seperti ini:

Lalu saya coba googling, dengan keyword rumah gratis, hasilnya rumahgratis.com yang menurut SEO Tester mempunyai nilai 4.3 tampil di halaman pertama sedangkan dapuride.com yang menurut SEO Tester bernilai 4.8 tampil di halaman 8.

Bagaimana menurut anda, seberapa efektifkah SEO Tester itu?
Anda ingin mencoba. Klik dapuride.com

One thought on “Seberapa efektif SEO Tester?

Leave a Reply

