US $20 ku yang Pertama

Setelah menunggu sebulan dengan harap-harap cemas (maklum baru pertama kali), apalagi ada teman yang bilang: “Paling juga ga dibayar”. Akhirnya honor my first job datang juga (kayak judul acara TV). $20 ku yang pertama. Pertama kali lihat di gmail ada pemberitahuan kalo blogvertise melakukan pembayaran. Lalu berkunjung ke blogvertise dan paypal, didapat informasi di bawah ini.

Udah, aja dilakukan withdrawal. Kena charge Rp 16.000,- karena nilai withdrawal masih di bawah Rp 1,5 jt. Kalo nilainya sama dengan atau di atas Rp 1,5 juta, gratis. Proses withdrawal, sekitar 5-7 hari kerja. Hebat ya paypal. Berikut info withdrawal dari paypal.

Kita lihat aja 5-7 hari lagi yah…
Alhamdulillah

6 thoughts on “US $20 ku yang Pertama

  1. Selamat juga boss…..
    Ane lagi mau nunggu pembayaran Google Adsense bulan ini kudunya nyampe, kalo sudah nyampe bisa pamer seperti ente boss…hehehehe….

  2. Pingback: Withdrawal US$ 20 Sukses! « You are Not Alone

  3. Iya betul bung Achoox, sekarang udah ga boleh. Di blog ini udah ga ada paid content lagi. Total baru dapet $38. Sayang ya padahal PR blog ini sudah 3. Akhirnya saya buat blog baru, http://dapuride.com/. PR baru satu dan belum pernah dapat job.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s