Kamu Nggak Sendirian

Apa sih maksudnya “kamu nggak sendirian” sehingga menjadi judul dari blog ini? “Kamu nggak Sendirian” adalah salah satu kalimat motivasi yang biasa diucapkan oleh para motivator. Kalo anda gagal, “Kamu Nggak Sendirian” gagal, banyak orang-orang sebelum anda yang gagal. Milyaran orang gagal di dunia, banyak yang akhirnya berhenti, tetapi tidak sedikit pula yang lanjut. Dan mereka yang lanjut adalah mereka yang terpilih untuk sukses.

Saya akan kasih anda 2 buah resep yaitu Resep Tidak Pernah Gagal dan Resep Sukses.

Resep Tidak Pernah Gagal: “Jangan Lakukan Apapun”.

Kalo anda tidak pernah melakukan apapun, maka anda tidak akan pernah gagal. Gimana mau gagal, orang anda tidak pernah melakukan apapun.

Resep Sukses: “Jangan Berhenti”

Donald Trump bilang: “Don’t ever give up”. Freddy Mercury bilang “We Are The Champions, We’ll keep on fighting till the end”. Allah berfirman dalam surat Ad-Dhuha yang artinya “Dan akhir itu lebih baik dari permulaan”.

Berikut pendapat seorang motivator: “Tangkaplah saat-saat itu, susunlah suatu rencana tindakan, putuskanlah apa yang kita inginkan dari kehidupan, dan kejarlah rencana itu sampai sesuatu terjadi. Hal ini cukup menarik, walaupun kita gagal mencapai sasaran yang ditentukan, kita akan menjadi jauh Lebih Baik dengan mencari dibandingkan kita hanya menunggu.”

Oh, ya “Kamu Nggak Sendirian” ternyata juga ada lagunya. LaguSKA dari TipeX.

Bila ku tak disini
Tetaplah kau bernyanyi
Dan bila ku tlah pergi
Kenanglah yang terjadi

Pastikan padaku bahwa kamu
Kan baik-baik saja
Karna disetiap mimpiku
Pasti slalu ada kamu

Dengarkan dan rasakan
Lagu yang kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar gak merdu
Tapi hanya untukmu

Kita pernah bersama disini
Lalui hari penuh warna warni
Meski tak seindah pelangi
Tapi kita pernah bermimpi

Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

Dengarkan dan rasakan
Lagu yang kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar gak merdu
Tapi hanya untukmu

Kita pernah bersama disini
Lalui hari penuh warna warni
Meski tak seindah pelangi
Tapi kita pernah bermimpi

Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

Mungkin ini hanya sementara
Mungkin juga untuk selamanya
Tapi nanti jika kukembali
Kau harus ada disini

Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

Na na na na…
Na na na na…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s